manfaat strawberry

Manfaat Sabun Stroberi untuk Kecantikan Kulit

Salah satu sabun yang paling banyak disukai adalah sabun dengan formula ekstrak buah-buahan. Pasalnya, sabun beraroma buah memang sangat segar saat digunakan. Terutama sabun stroberi dengan rasa yang manis dan menyegarkan.

Bukan hanya memiliki rasa dan aroma yang manis rasa, sabun dengan ekstrak buah stroberi ternyata memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit. Jika digunakan secara rutin, banyak sekali manfaat yang akan  Anda dapatkan. Lantas, apa saja manfaatnya?

manfaat strawberry

Inilah Manfaat Sabun Stroberi untuk Kecantikan Kulit

Mencerahkan kulit yang kusam

Buah stroberi diperkaya dengan kandungan asam ellagic yang dapat mencerahkan kulit kusam. Kulit bisa menjadi kusam jika terlalu sering terkena paparan sinar matahari atau terpapar debu dan kotoran saat beraktivitas di luar rumah. Setelah menggunakan sabun aroma stroberi, kulit terasa lebih segar dan bisa semakin cerah.

 

Menjaga kelembaban kulit

Kulit yang kering bisa menjadi salah satu tanda bahwa kondisi kulit tidak sehat. Hal ini bisa terjadi karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari, polusi udara, atau karena faktor lainnya. Namun, tidak perlu khawatir karena sabun dengan ekstrak stroberi dapat membantu kulit lebih lembab dan tidak kering lagi.

 

Menghaluskan kulit

Stroberi mengandung sejumlah vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Nutrisi pada stroberi dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menghambat pori-pori. Dengan manfaat tersebut, maka kulit bisa lebih halus dan lembut saat rutin menggunakan sabun ekstrak stroberi.

 

Memberikan aroma segar

Sabun dengan ekstrak stroberi mampu memberikan aroma kesegaran pada kulit sepanjang hari. Saat tubuh berkeringat akibat padatnya aktivitas sehari-hari, sabun dengan wangi stroberi siap mengembalikan kesegaran kulit. Kulit jadi terasa segar dan Anda semakin bersemangat untuk melanjutkan aktivitas sehari-hari.

 

Manfaat sabun dengan ekstrak stroberi memang sangat banyak. Tidak heran jika banyak yag menggunakan sabun stroberi untuk menjaga kebersihan dan kecantikan kulit sehari-hari. Untuk mendapatkan beragam manfaat tersebut, pastikan Anda memilih produk yang ampuh dan aman digunakan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *