percetakan surabaya

Buat Bisnis? Ini Dia Kelebihan Cetak Stiker A4

Dalam melakukan pencetakan stiker, kita dihadapkan oleh berbagai jenis kertas yang sering kali membuat bingung bukan? Namun, untuk para pebisnis pemula banyak yang memilih untuk menggunakan kertas A4. Sebab, ternyata banyak sekali kelebihan dari cetak stiker A4 itu sendiri.

Kelebihan Cetak Stiker A4

Apakah kamu ingin tahu apa saja kelebihan dari mencetak stiker dengan menggunakan kertas A4? ini dia penjelasan selengkapnya:

Ukurannya Besar, Muat Banyak

percetakan surabaya

Kelebihan yang pertama adalah ukurannya yang besar, perlu diketahui bahwa kertas A4 itu memiliki ukuran 21 x 27,9 cm. Jadi, kamu bisa mencetak stiker dengan jumlah yang banyak dalam satu lembar kertas khususnya kamu yang mencetak stiker dalam bentuk yang kecil-kecil.

Bahkan, jika kamu memesan stiker cutting maka bisa sekaligus dipotongkan sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa harus memotong manual. Cocok sekali untuk desain yang memiliki banyak detail.

Sudah Tersedia untuk Metode Pembelian Offline maupun Online

Dimana saya bisa mencetak stiker A4 baik vinyl, chromo, bontax? Kini kamu bisa membeli secara online maupun offline. Keduanya kini juga bisa kamu temui di kota-kota terdekat sehingga memudahkan dalam pemesanan. 

Apalagi di masa pandemi seperti ini, pastinya banyak yang takut untuk keluar rumah karena virus. Oleh karena itu kamu bisa membelinya online dan stiker akan langsung diantar hingga ke depan rumah.

Untuk kamu yang ingin melihat langsung prosesnya maka bisa juga membeli secara offline. Tak hanya jasa besar saja yang melayani cetak stiker vinyl A4 ini melainkan juga jasa percetakan kecil. Jadi, jika kamu menyukai berbelanja offline, kamu bisa mendatangi jasa terdekat.

Harga Kertasnya Murah, Otomatis Harga Stiker A4 Terjangkau

Perlu kamu ketahui bahwa kertas A4 yang digunakan untuk stiker ini sangat murah jika dibandingkan dengan kertas stiker jenis yang lain. Bahkan harganya sangat murah sehingga mempengaruhi harga per stikernya juga.

Semakin murah kertasnya pasti semakin terjangkau juga jenis stiker yang kamu pilih. Harganya yang bersahabat tak membuat kantongmu kering. Bahkan untuk mencetaknya, kamu bisa menggunakan berlembar-lembar dan harganya malah diskon loh.

Jadi, untuk kamu yang berkecimpung di bidang bisnis dan ingin menggunakan stiker maka gunakan metode ini. Kamu tak perlu menyiapkan anggaran yang terlalu besar untuk mendapatkan stiker yang cukup berkualitas di kelasnya. Promosi lancar maka bisnis pun semakin sukses!

Memiliki Banyak Pilihan Bahan yang Bisa Kamu Sesuaikan dengan Kebutuhan

Perlu kamu ketahui bahwa kertas stiker A4 itu ternyata memiliki banyak sekali pilihan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Ada banyak sekali pilihan kertas seperti kertas anti air, kertas dop, kertas glossy, hingga transparan. Kita bahas satu per satu ya:

  1. Kertas stiker vinyl A4 anti air ini akan membuat stiker kamu tak akan rusak karena aliran air yang berasal dari mana saja. Ya, tintanya meresap dan terlindungi.
  2. Kertas dop ini akan membuat hasil stiker kamu menjadi tak mengkilap tetap terlihat elegan.
  3. Kertas glossy membuat stiker kamu mengkilap dan terlihat sangat mahal.
  4. Sedangkan kertas transparan maka hasil stiker nanti hanya mencakup gambarnya saja tanpa latar belakang.

Nah, itu dia berbagai kelebihan cetak stiker A4 untuk bisnis kamu. Untuk membelinya, biasanya para jasa cetak akan menerapkan tarif minimal berapa lembar dan itu malah semakin murah. Jadi, cocok sekali bukan untuk seluruh urusan bisnis kamu? Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Buat yang mau coba cetak stiker ini di Surabaya, anda bisa langsung ke Percetakan Harvest Surabaya. Bisa kunjungi situsnya percetakanharvest.com atau langsung saja datangi tokonya di Tenggilis Timur VII GG-6. 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *