Keindahan Pantai Dreamland yang Ada di Bali

Adakah yang sudah jalan-jalan atau liburan di pulau Bali. Kebanyakan orang menyebut pulau Bali sebagai surga dunia sebab di Bali sendiri sangat kaya akan tempat wisatanya. Apa lagi di pulau Bali ini banyak dengan wisata pantainya, sehingga banyak dari wisatawan lokal hingga mancanegara yang datang kesini. Maka dari itu di kesempatan kali ini saya akan mengulas salah satu spot wisata pantai yang menarik di kunjungi di Pulau Bali ini. Nama pantai itu yakni pantai dreamland, yuk simak ulasan berikut ini dengan seksama.

 

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland sendiri termasuk dalam salah satu wisata pantai yang sangat terkenal di Bali. Pantai ini memiliki panorama yang sangat indah indah ditambah dengan adanya berbagai spot untuk berfoto yang keren di yang ada di pulau dewata ini. Maka sudah tidak diharapkan lagi jika banyak wisatawan yang datang ke sini baik itu dari wisatawan lokal maupun dari wisatawan mancanegara yang penasaran dengan keindahan yang ditawarkan dari pantai dreamland ini.

Lokasi Pantai Dreamland

Bagi anda yang ingin mengunjungi dan pasaran dari keindahan pantai dreamland ini, yang mana lokasinya yaitu berada di : Jl. Pecatu Indah Raya, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Jika anda ingin mudah untuk mencari pantai dreamland ini anda bisa memanfaatkan hp anda yang mana di hp anda terdapat apk google maps untuk mempermudah dalam mencari salah satu lokasi yang anda inginkan. Caranya yaitu sangat mudah yakni dengan menuliskan nama pantai dreamland ini pada kolom pencariannya setelah itu anda kan ditunjukkan rute menuju pantai dreamland ini.

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket agar bisa masuk ke pantai dreamland ini pun tidak diberlakukan atau bisa dibilang gratis. Dimana anda hanya perlu membayar beberapa fasilitas yang ada seperi tempat untuk parkir. Dan untuk sewa parkirnya juga sangat terjangkau yaitu 5 ribu rupiah untuk kendaraan bermotor, 15 ribu rupiah untuk mobil, cukup terjangkau bukan.

 

Nah itulah sedikit penjelasan mengenai pantai dreamland, sekian terima kasih.

Sumber : https://menatapnegeri.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *