Tempat Wisata Anak di Bogor Penuh Keceriaan dan Petualangan

Kota hujan, talas bogor menjadi ciri khas kota bogor. Kota yang terkenal dengan keindahan puncak dan tempat wisatanya ini memang banyak dijadikan incaran dan daya pikat bagi para wisatawan lokal ataupun mancanegara. Selain itu di kota bogor terdapat banyak pilihan penginapan ataupun villa di puncak yang bisa anda sewa selama liburan di sini.

Tempat wisata di Bogor tidak hanya bisa dinikmati oleh para orang dewasa, namun bagi anda yang ingin memanjakan si buah hati dengan liburan yang menyenangkan, ternyata kota Bogor juga menyediakan tempat wisata anak yang akan menambah keceriaan buah hati anda. Berikut beberapa tempat wisata anak di Bogor yang wajib anda kunjungi bersama buah hati anda.

 

Taman Buah Mekarsari

Tempat wisata yang pertama kami rekomendasikan adalah taman buah mekarsari. Tempat wisata di Bogor yang satu ini menyediakan berbagai macam jenis tanaman mulai dari buah, sayur dan bunga yang unik dan langka.

Tempat wisata alam di Bogor yang satu ini menyediakan wahana bermain outbound yang seru dengan adanya kids fun Valley. Anda dapat mengajak buah hati anda untuk memetik buah dan sayur secara langsung di tempat wisata yang satu ini. selain itu, anda juga bisa menginap bersama buah hati anda.

 

Jungleland Adventure Theme Park

Jungleland Adventure Theme Park merupakan tempat wisata yang juga dapat anda kunjungi bersama si buah hati. Tempat wisata alam di Bogor ini merupakan taman bermain dengan luas sekitar 35 hektar dan memiliki 41 wahan seru yang bisa dijelahi oleh anda bersama dengan buah hati anda.

Wisata yang satu ini berlokasi di Karang tengah kecamatan babakan madang kab bogor. Untuk bisa menikmati keseruan bermain di tempat wisata Bogor yang satu ini, anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 99 ribu (weekday) dan Rp. 132 ribu (weekend).

 

De Ranch Megamendung

Bagi anda yang ingin mengajak buah hati anda untuk menikmati keseruan yang ada di dunia koboi dengan nuansa eropa di puncak anda bisa datang ke wisata alam di Bogor  ini.

Anda bisa mengajak si buah hati untuk menjadi seorang koboi cilik lengkap dengan fasilitas yang disediakan berupa kastil dan taman bunga. Tempat wisata di Bogor yang satu ini akan membuat si buah hati serasa berada di negeri dongeng dengan adanya rumah hobbit, rumah kelinci, rumah permen dan wahana permainan seru yang lainnya.

 

Itulah informasi mengenai tempat wisata untuk anak di daerah Bogor yang bisa anda jadikan referensi berlibur anda dengan si kecil. Selamat berlibur, terimakasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *