kit dls tentara

Kit Dream League Soccer Tentara Terbaru

Menjadi tentara adalah salah satu pekerjaan yang didambakan oleh banyak orang selain menjadi polisi, dokter ataupun pns. Tugas tentara adalah identik untuk menjaga kedamaian dan persatuan sebuah bangsa, sebuah pekerjaan terhormat yang membuat orangnya akan disegani oleh masyarakat jika dilakukan dengan baik.

Banyak orang yang sangat ingin sekali menjadi tentara dengan menggunakan baju khas tentara yang berbentuk loreng dan sangat ngeblend jika digunakan di rerumputan. Impian tersebut bisa saja kita wujudkan dengan membeli baju tentara di online shop yang dijual dengan harga murah.

Kit Tentara

Kini banyak orang yang menganggap pekerjaan ini adalah sebuah pekerjaan enak yang bisa membuat kita bersantai di masa tua. Yang didambakan adalah dapatnya pesangon setelah pensiun meskipun tidak bekerja, itu adalah hal yang wajar yang diinginkan oleh setiap orang karena saya sendiri pun juga ingin seperti itu.

Padahal di dalam kenyataan semua hal indah yang kamu dambakan akan musnah, hilang tak berbekas karena tentara sendiri adalah pekerjaan yang sangat berat terutama ketika sedang bertugas di pinggiran daerah perbatasan suatu negara. Di tempat seperti itu tidak ada makanan yang enak yang ada hanyalah makan seadanya yang penting hidup.

Makanya jangan heran kalau orang-orang yang menjadi tentara itu dianggap berwibawa banget. Makanya kalau kamu suka dengan pekerjaan ini, wujudkan! Meski keras dan susah, tetaplah berusaha karena semuanya akan terbayar pada waktunya. Saya sendiri tidak yakin bisa menerima pekerjaan seperti ini karena saya merasa tidak sanggup.

Namun saya masih tetap kok mengagumi sosok tentara karena saya sendiri suka banget dengan gambaran seorang tentara yang ulet dan pekerja keras dan sangat cinta tanah airnya. Makanya sebagai bentuk dari kekaguman saya akhir ini saya selalu mencari kit dream league soccer tentara terbaru yang akan saya gunakan di dalam game dream league soccer yang sudah terpasang di hp saya.

kit dls tentara

Alasan saya ingin menggunakan kit tentara ini adalah supaya saya bisa membangun gambaran karakter tim yang ada saya mainkan ini terlihat kuat karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya kalau tentara ini identik dengan hal seperti itu. Saya ingin tim saya memiliki filosofi seperti tentara, sebuah sosok yang tangguh dan tak kenal lelah mengalahkan musuh-musuh manapun yang ada.

Itulah karakter yang ingin tak bangun ketika saya memutuskan untuk menggunakan baju tentara terbaru sebagai kit dls pilihan saya yang berikutnya. Saya biasa menggunakan kit dls yang biasa dipakai oleh klub-klub sepakbola terkenal yang menurut saya bagus dan saya suka itu, namun kali ini saya ingin sesuatu yang berbeda dan belum pernah digunakan oleh orang lain. 

Akhirnya pilihan saya jatuh pada kit dls tentara setelah saya mendapatkan ide tersebut, ada beberapa model baju tentara yang saya suka dari namatin.com yaitu kit warna loreng hijau coklat yang biasa kita lihat dan identik dengan angkatan darat dan warna biru loreng yang identik dengan baju angakatan udara.

Saya lebih suka kalau baju dls saya ini nantinya akan menggunakan baju tentara angkatan udara warna biru, karena warna biru ini merupakan warna favorit saya juga. Selain itu warna tersebut sangat cocok jika digunakan di dalam game dream league soccer yang memiliki warna lapangan hijau.

Jadi nanti jika menggunakan baju seperti pemain yang saya mainkan itu masih terlihat dan tidak seperti menyatu dengan latar belakang warna lapangan. Soalnya agak susah juga ketika warna baju yang saya gunakan mirip dengan warna lapangan yang hijau apalagi desain baju kit tentara seperti ini memang digunakan untuk hal seperti itu, hal ini pasti bakalan mengganggu saya di saat pertandingan bahkan bisa saja membuat saya kalah saat memainkan game ini secara online nanti. Makanya saya tidak mau hal seperti itu terjadi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *