rumus asik gta ps2

Rumus GTA Yang Asik Di Ps2

Kalau sedang bosan hobi saya itu biasanya bermain game, kalau dulu saya suka main game mobile legend dan free fire namun sekarang saya pindah haluan. Yaitu memainkan game legendaris yang bernama gta di playstation 2 milik saya yang sudah lama tidak digunakan. Waktu pertama kali memainkan gamenya saya sendiri sudah cukup lupa dengan beberapa tombol cheat yang biasa saya gunakan.

Game GTA Ps2

Mengingat game gta termasuk ke dalam game yang paling banyak punya cheat atau rumus. Yap, selain disebut dengan cheat kode kombinasi tombol di game gta ini juga bisa dinamakan dengan rumus. Dulu ketika pertama kali punya game ini saya sudah hafal banget banyak rumus gta. Tetapi seiring dengan saya jarang sekali memainkan game ini membuat saya lupa apa saja rumus gta yang dulu saya pakai.

Akhirnya saya mencoba untuk menyegarkan ingatan saya tersebut mengenai rumus gta yang dulu pernah saya hafalkan. Lalu saya menemukan sebuah cheat dari five bar yang sudah menyajikan rumusan gta secara lengkap. Disini ingatan saya perlahan mulai kembali meskipun tidak semua kode kombinasi yang saya masukkan itu benar. Akhirnya saya biasa menggunakan cheat gta yang dulu biasa saya gunakan ketika memainkan gamenya.

Sebuah rumus gta yang sangat asik sekali bila saya pakai. Apakah itu? Menurut saya hal ini sangat tergantung dari kita, kamu tahu kan kalau jumlah cheat di dalam game gta san andreas itu ada banyak banget? Nah dari sekian banyak rumus itu pasti ada salah satu di antaranya yang bikin seru. Saya yakin setiap orang pasti memiliki rumus favoritnya masing-masing.

rumus asik gta ps2

Tetapi bagi saya rumus yang seru itu adalah anti polisi dan darah kebal. Itu adalah cheat yang wajib sekali saya gunakan ketika main game ini. Selain cheat itu saya biasa memakai cheat jetpack dan cheat mobil nos. Atau bisa juga dikombinasikan dengan rumus mobil meledak. Tahu kan rumus apa itu? Yaitu rumus kalau dipakai akan membuat sebuah mobil jadi terbakar hanya dengan sedikit sentuhan.

Hal ini sudah biasa saya lakukan ketika sedang bosan main game gta sa. Karena dengan cara itu saya lebih menikmati keseruan yang ada di dalam game ini. Menurut saya game gta itu tidak asik bila tidak ada yang namanya cheat. Karena dengan adanya hal semacam inilah yang membuat kita para gamer menjadi betah memainkan gamenya berjam-jam. Bahkan karena seringnya bermain kita sampai hafal semua map yang ada.

Saya yakin diantara kamu yang membaca tulisan ini pasti setidaknya ada yang hafal beberapa tempat di dalam game gta berikut. Atau malah kamu pernah menghafalkan semua lokasi yang ada? Padahal map di dalam game gta ini lumayan luas banget lhoo. Kalau hafal semuanya berarti kamu sudah banyak sekali menghabiskan waktumu hanya untuk memainkan game ini.

Tidak heran sih apalagi jaman dulu hiburan kita cuma permainan seperti ini. Berbeda dengan yang sekarang hiburannya itu ada banyak banget. Apalagi game saat ini itu bisa di download dengan mudah melalui hp android. Lihat saja di playstore pasti setiap minggu selalu muncul game-game yang baru. Meskipun tidak semuanya permainan tersebut populer. Game terbaru yang saya ketahui adalah League Of Legends yang sudah tersedia di android serta among us.

Salah satu permainan yang populer belakangan ini. Bahkan di game gta pun juga tersedia versi android karena beberapa waktu lalu pihak rockstar membuat versi portnya. Sehingga kita bisa memainkan game ini di hp, baik itu di android ataupun di iOS.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *