Zlatan Ibrahimovic Siap Bermain Tanpa Digaji di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic, penyersng LA Galaxy, memberikan penawaran bermain tanpa digaji kepada Manchester United. Hal tersebut dilakukan karena ia mengalami cedera panjang saat berkarier di Old Trafford.

Ia kemudian mengajukan tawaran tersebut agar tetap dipercaya Manchester United. Pada musim perdananya di Manchester United, Ibrahimovic berhasil mencetak total 28 gol. Namun, Ibrahimovic kemudian jarang mendapatkan kesempatan reguler karena masalah cedera. Sebuah taruhan bola dunia yang akan membawa ibra kembali ke Eropa.

Ibrahimovic hanya bermain tujuh laga untuk Manchester United pada musim 2017-2018, meskipun sembuh lebih cepat pada November 2017. Namun, ia dinilai tim medis Manchester United belum cukup bugar untuk bermain.

Hingga pada akhirnya memilih bergabung bersama LA Galaxy pada Maret 2018, setelah kontraknya tak diperpanjang manajemen klub. Ibrahimovic mendapatkan cedera tersebut pada perempat final Liga Europa melawan Anderlecht, April 2017.

“Situasinya saat itu bukan masalah kontrak dan mendapatkan uang. saya berkata kepada mereka, ‘Saya tidak ingin mendapatkan gaji, Anda simpan saja.’,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.

“Saat itu, pikiran saya siap (kembali bermain), namun lutut saya tidak. Namun, saat semuanya sudah siap, saya berkata kepada diri sendiri, “Saya seperti sudah tidak ada di sini lagi’.”

“Saya dipilih dalam beberapa pertandingan, namun saya berkata kepada pelatih (Manchester United), ‘Dengarkan, saya tidak siap. Saya tidak ingin mengecewakan Anda,” ucap Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *