Xiaomi Sedang Jalani Proyek Kerjasama Dengan Qualcomm

Metrocd.org – Seperti beberapa kabar yang akhir-akhir ini telah mencuat di media terkait dengan persiapan pihak Xiaomi yang sedang dalam proses mengahdirkan Mi7 sebagai smartphone flagship tahun ini.

Selain itu memang sudah dipastikan akan menggunakan prosesor Snapdragon 845 dari Qualcomm. Ada juga sebuah berita bocoran yang anntinya akan mengusung berapa kapasitas RAM-nya.

Mi 7 disebutkan akan segera meluncurkan ponsel anyarnya tersebut nanti di bulan April mendatang akan menggunakan RAM 8 GB dan juga membawa baterai berkapasitas 4.480. Memang terlihat dengan peningkatan yang lumayan besar dari Mi 6 dengan RAM 4/6 GB serta baterai 3.350 mAh.

Adanya sebuah bocoran spesifikasi yang lainnya yakni pada kamera ganda (16 MP + 16 MP), layar 5,6 inch resolusi FullHD+ aspek rasio 18:9 dan memori internal 128 GB. Kehadiran Mi 7 sudah dipastikan oleh CEO Xiaomi Lei Jun di sela acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2017 beberapa waktu lalu.

“Mi 7 akan menggunakan Snapdragon 845. Prosesor ini akan hadir dengan kecerdasan buatan yang mumpuni” kata Lei.

Dirinya sempat mebocorkan jika pihaknya sedang menjalani proyek kerjasama dengan pihak Qualcomm untuk memaksimalkan fungsi kecerdasan buatan tersebut.

“Tim AI Xiaomi bekerja bersama Qualcomm untuk mendemonstrasikan kemampuan kecerdasan buatan saat peluncuran Mi 7 tahun depan,” pungkas Lei Jun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *