Gregoria Mariska Tunjung Perlihatkan Permainan Seorang Juara Dunia

Metrocd.org – Seorang pebulu tangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil masuk ke dalam babak perempat final turnamen Thailand Masters 2018 yang akan berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 9-14 Januari.

Gregoria telah berhasil mendapatkan tiket babak delapan besar. Tiket tersebut didaptkannya setelah berhasil dalam memenangi laga perang saudara melawan Yulia Yosephin Susanto, Kamis (11/1/2018). Pada saat pertandinga tersebut Gregoria berhasil mendapatkan angka 21-10, 21-18.

Gregoria saat ini telah berhasil menduduki posisi unggulan ketujuh tampil dominan hampir sepanjang laga berlangsung. Atlet asal Wonogiri itu mampu unggul atas Yulia dengan skor 11-7 pada saat memasuki interval gim pertama.

Permainannya justru smeakin matang setelah interval. Dirinya terus menerus berhasil mendapatkan poin beruntun untuk menutup gim pertama dengan kemenangan telak. Pada gim kedua, Yulia mencoba bangkit. Dia bahkan mampu unggul 7 poin pada interval gim kedua dengan skor 11-4.

Namun, Grogia tidak mau menyerah begitu saja. Dia langsung memperlihatkan kelasnya dengan bermain sebagai juara dunia bulu tangkis junior 2017 dengan kembali berhasil meraih poin secara beruntun.

Dengan usaha tersebut Gregoria akhirnya dengan sukses membalikkan keadaan dengan unggul 16-15. Sebenarnya dalam situasi tersebut Yulia masih sanggup untuk mendapatkan dua angka lagi. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan lantaran Gregoria sudah tidak bisa dihentikan lagi.

Setelah bertanding selama 36 menit, Gregoria menyudahi perlawanan Yulia dan berhak mendapat tiket babak perempat final Thailand Masters 2018.

Pada babak delapan besar, Gregoria Mariska Tunjung akan menantang unggulan pertama yang juga pemain andalan tuan rumah, Nitchaon Jindapol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *