Pengiriman Smartphone Xiaomi Terbaru Sampai 27,6 Juta Unit Q3 2017

 

 

 

Metrocd.org – Smartphone terbaru dari vendor Xiaomi kembali diluncurkan pada hari Kamis (7/12/2017) yakni Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Tetapi sebelum mempublikasikan kedua smartphone barunya, Xiaomi juga mengungkapkan sejumlah hal penting termasuk pula pengiriman smartphone tahun ini.

Seperti melansir dari GSM Arena, Sabtu (9/12/2017) Xiaomi mempublikasikan sudah mengirimkan sebanyak 27,6 juta unit smarphone pada kuartal III (Q3) 2017. Xiaomi juga mengambil data perusaan riset IDC untuk memaparkan mengenai perkembangan perusahannya itu.

Pada Q3 2016 hingga Q3 2017 pabrikan asal Tiongkok tersebut mengalami pertumbuhan 102,6 persen. Ruang pasaran juga mengalami kenaikan hingga dua kali lipat dari 3,7 persen menjadi 7,4 persen. Pada Q3 ini Xiaomi menjadi salah satu dari lima vendor terbesar di dunia.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga menunjukkan keberhasilannya pada pasaran internasional juga termasuk pula Indonesia. Sekarang ini Xiaomi masuk dalam daftar lima besar manufaktur top di 14 negara yang diantara India, Indonesia, Malaysia, Rusia, Mesir serta empat daerah Uni Eropa.

Sejalan dengan perkembangan ruang pasat, Xiaomi juga selalu berupaya untuk menciptakan deretan produknya memikat lebih banyak konsumen. Dua smartphone terbarunya yang baru dirilis juga diinginkan dapat lebih menarik minat para konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *