Pengorbanan Penggemar Apple Supaya Kebagian iPhone X

 

 

Metrocd.org – Apple akan mulai memasarkan iPhone X pada Jumat 3 November 2017, meskipun demikian para pecinta produk iPhone telah membanjiri Apple Strore di beragam tempat.

Misalnya di Benua Australia, seperti diberitakan News.com.au, Jumat (3/11/2017) banyak Apple fanboy yang bermalam disekeliling Apple Store. Salah satu penggemar Apple yang bernama Marcus Barsoum, yang merupakan orang yang tidak pernah terlewat ikut mengantre saat iPhone model baru dirilis. Bahkan, dia menjadi salah satu orang yang antre pertama supaya memperoleh keluaran terbaru iPhone X.

Pengorbanan memperoleh iPhone X dibuktikan dengan bermalam sejak Minggu 30 Oktober 2017 di luar Apple Store George Street Sydney, Australia.

Barsoum bukan satu-satunya penggemar Apple yang rela bermalam di luar Apple Store supaya memperoleh smartphone termahal dari Apple. Meskipun demikian, dia mengatakan tahun ini terdapat perbedaan dari tahun sebelumnya. Dia mengatakan orang-orang yang mengantre pada bagian belakang membuat nuansa menjadi kurang mengasyikan.

Salah seorang pengantre lainnya bernama Dave Lee mengaku membuat sebuah grup di Facebook. Dia mengajak para penggemar Apple tersebut untik bergabung pada grup tersebut supaya saling menjaga antrean supaya tidak diserobot orang lain.

“Kami sedang membangun antrean terpanjang di dunia. Untuk mengamankan antrean Anda, silakan bergabung dengan grup Facebook kami. Kami ingin membuat iPhone jadi hebat lagi,” tulisnya pada sebuah spanduk.

Setelah semuanya gabung dengan grup tersebut kemudian para anggotanya diharuskan mematuhi aturan yang ada supaya antrean tidak diserobot orang lain.

“Semua orang dalam antrean diharapkan selalu mengecek dan mengunggah foto atau video setiap harinya, atau posisi kamu akan digantikan orang di belakangnya,” tulisnya dalam grup.

Hal tersebut ditanggapi oleh Barsoum karena dia belum pernah menemukan antrean yang demikian. “Itu merupakan cara mengantre yang aneh,” ungkapnya.

Untuk diketahui, disekeliling Apple Store itu ada kurang lebih 50 orang yang mengantre iPhone X. Tetapi, hanya beberapa orang saja yang mengantre dan sisanya adalah bangku yang kosong serta bungkus bekas susu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *