Samsung Galaxy J7+ Resmi Dipasarkan di Indonesia

 

 

Metrocd.org – Smartphone kamera ganda terbaru milik Samsung akhirnya diperkenalkan di pasar Indonesia. Pada bulan lalu, Samsung secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya Galaxy J7+ yang pasti akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Menurut Head of Product Marketing, IT, & Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant dengan hadirnya Galaxy J7+ menambah pilihan bagi konsumen pada area menengah. Lebih-lebih perkembangan pada segmen ini dapat dikatakan begitu pesat.

“Di sisi lain, generasi milenial kini juga terus tumbuh sehingga kami ingin memenuhi kebutuhan para generasi milenial yang ingin mengaktualisasi diri,” kata Denny ketika perilisan Samsung Galaxy J7+ di Jakarta, Selasa (24/10/2017). Samsung mematok harga untuk Galaxy J7+ ini senilai Rp 4.999.000.

“Meski hadir sebagai perangkat kelas menengah, Galaxy J7+ sepenuhnya dibalut oleh metal. Berbeda dari perangkat lain yang berada di segmen tersebut,” terangnya.

Untuk informasi, Galaxy J7+ ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio P20, RAM 4GB, serta memori internal 32 yang dapat diperbesar. Mempunyai layar Super AMOLED 5,5 inci fitur tersebut diselimuti aluminium unibodi yang sama dengan Galaxy J sebelumnya.

Sedangkan untuk kamera utamanya, smartphone tersebut mempunyai dua lensa yang mempunyai resolusi 13MP bukaan f/1.7 dan 5MP bukaan f/1.9. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri beresolusi 16MP.

Galaxy J7+ disenjatai dengan baterai berkapasitas 3000mAh serta didukung dengan fitur keamanan pemindai sidik jari. Meskipun termasuk dalam perangkat menengah, Galaxy J7+ ini mempunyai akses masuk ke aplikasi Bixby Home serta fitur pendeteksi wajah.

Samsung juga memberikan beberapa fitur unggulan pada Galaxi J7+ yang mengoperasikan Android 7.0 Nougat, yakni kemampuan multiwindows serta dial messenger. Terdapat juga fitur pop-up window sehinga pengguna dapat membuka layar hingga lima aplikasi sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *