Vivo Luncurkan Smartphone Varian Baru Di India, Berapa Harganya?

 

 

Metrocd.org – V7+ akhirnya diumumkan oleh Vivo di India sebagai generasi penerus varian V setelah kemarin tipe V5 dan V5s. Dengan memilih Indoa sebagai tempat diluncurkannya V7+ ini maka India akan menjadi negara pertama yang akan mendapatkan varian Vivo V7+ tersebut.

V7+ ini datang dengan fitur-fitur yang sudah ditingkatkan dan kemampuan yang lebih dari pada varian sebelumnya. Layar Vivo V7+ ini terlihat hampir tanpa bezel (bezeless). Vivo menamakannya dengan sebutan “FullView”, layar yang dimiliki Vivo V7+ 5,99 inci dengan rasio aspek 18:9 berpanel IPS dan dengan resolusi 1.440×720 piksel/

Sama seperti varian smartphone “Perfect Selfie” Vivo yang lainnya, V7+ juga mengedepankan kemampuan kamera depannya. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 24MP dengan dilengkapi flash khusus selfie yang disebut Moonlight Glow. Kemudian dilengkapi juga dengan Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode supaya tercipta efek blur pada foto selfie.

Mengenai kamera depan, V7+ masih mengambil lensa dengan konfigurasi yang sama dengan varian sebelumnya yaitu 16 MP dengan modus Ultra HD. Kamera ini dapat mengambil empat foto dengan bersamaan dan menggabungkan ke dalam foto dengan resolusi 64MP.

Meskipun demikian, V7+ bukan merupakan varian flagship smartphone Vivo karena smartphone ini tidak disenjatai dengan prosesor yang tinggi. Chipset smartphone ini Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1,8GHz, dilengkapi RAM 4GB dan memori internal 64GB yang diperluas dengan microSD serta kapasitas daya smartphone ini ditunjang dengan baterai 3.225mAh.

Smartphone ini hanya tersedia dalam varian warna Matte Black di India via Amazon dan akan dipatok harga sekitar 22.000 Rupee atau senilai Rp 4,5 jutaan dan akan dipasarkan mulai tanggal 15 September 2017 di India.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *