Benarkah iPhone Seri S Tidak Keluar Lagi ?

 

 

Metrocd.org – Apple diberitakan sedang memperhitungkan untuk menanggalkan penyebutan “S” bagi iPhone. Dengan begitu, dalam penamaannya perusahaan hanya menggunakan nama yang lebih simpel, seperti iPhone, iPhone Plus, dan iPhone Pro.

Dikutip dari Softpedia, prediksi mengenai penamaan iPhone tersebut diutarakan oleh seorang blogger teknologi bernama John Gruber. Dirinya terkenal dengan beragam tkarangannya terkait dengan berbagai produk Apple dan berita mengenai teknologi.

John nampaknya cukup yakin dengan apa yang diprediksikannya. Sebab utamanya karena iPhone terbaru yang akan dirilis pada tahun ini, memiliki banyak sekali peningkatan dari berbagai sisi dari pada keluaran sebelumnya.

Sebelumnya, seri iPhone S hanya mengupgrade fiturnya yang sederhana. Oleh sebab itu, penyebutan “S” seperti iPhone 7s dan 7s Plus untuk tahun ini dianggap tidak sesuai. Terlepas dari seri s iPhone S ataupun bukan, sua smartphone terbaru Apple tahun ini diberitakan mempunyai bodi kaca yang akan lebih memudahkan fitur wireless charging dan kamera dengan kualitas yang lebih baik.

Bila perkiraan John benar adanya, tidak terdapat seri iPhone S untuk tahun ini. Tidak adanya seri S iPhone juga masuk akal bila mengingat berbagai info mengenai lini iPhone 2018. Untuk tahun, ada tiga iPhone terbaru yang mempunyai banyak kesamaan dari ketiganya, termasuk pula pemakaian layar OLED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *